Dear Marla,
ikutan sharing ya...
3 anakku juga alumni RSIB kayak mbak Sylvia
anak 1 n 2 dengan dr Okky trus anak ke3 dg dr Rudiyanti

Bulan lalu aku pernah sharing juga kalo aku sempet kosong selama kurleb 5thnan
post married karena TORCH n udah ke Prof Cornain,dr Enud,dr Yakob...tapi karena
malah capek,akhirnya aku ke dr Okky coz rumahku Bintaro
Nah..di tangan dr Okky inilah anakku pertamaku lahir,berlanjut anak kedua yang
selisih cuma setahun..

Setelah anak kedua lahir,KB IUD dulu..takut jadi lagi..
dan pas pengin hamil lagi..aku nyoba dr Rudiyanti secara keiknya sekarang lebih
sreg kalo dipegang dokter perempuan..
dan seperti dishare mbak Syl,dr Rudiyanti easy going n selalu panggil nama
langsung
so,lebih nyaman konsultasinya..
Tapi buatku 2 dokter obsgyn yang dah pegang aku,semuanya recomended
n yang pasti bukan tipe ceasar manded

Ok Marla..tentukan pilihan sekarang..(hehehe...dah kayak kampanye aje..)
semoga dapet dokter yang cocok ya..

rgrd,
~tika~