Tku mba Maya..
Iya..mba aku kurang lbhnya. Tau sich sdkt2 ...xixixi..lucu bgt ada
cara2nya....once again tku for ur attention..

From: Maya Siswadi <m4y...@yahoo.com>

Date: Sun, 9 Aug 2009 07:46:51
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] dokter kandungan

wah, mom, mo program anak kedua perempuan ya?
biar sepasang ..hihihi..
saya punya tipsnya..ga pake diet makanan
waktu program anak ketiga yg cewek saya praktekkan..
Alhamdulillah berhasil
tipsnya japri aja ya..malu kalo di forum..hehehe

soal dr kandungan, emang bener kog dr okky punya klinik di BSD
ini alamatnya Archa Clinic,
Jl Rawa buntu Utara I Sektor 1-4 Blok H1 No. 2-BSD,
Telpon 5315 35 35

ini review temenku ttg klinik tsb
http://myhaura.multiply.com/journal/item/294/Akhirnya_nemu_juga...?&item_id=294&view:replies=threaded

Best Regards,