sorry all.. mau tanya.. bukan penganut agama islam... kan para maid ku sebentar
lagi mau puasa, nah saya mau beli barang2 buat mereka buka puasa
biasanya kalau buka puasa perlunya apa sih? maksudnya selain makanan utama gitu
ya... nasi dan lauk.. selain itu apa ya?  setahu saya biasanya minum yg manis2
ya? saya ada pikir mau beli sirup dan biskut
bisa minta ide perlu dibelikan apa saja?

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!