--- Pada Kam, 13/8/09, reni <r...@assabindonesia.co.id> menulis:

Dari: reni <r...@assabindonesia.co.id>
Judul: RE: [balita-anda] [oot] kalau buka puasa perlu apa saja
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 13 Agustus, 2009, 2:38 PM

Sirup wajib tuh,..sari kelapa(wong coco) juga boleh,kalo biscuit mah
buat oleh2 lebaran aja pak...saban hari menu kolak bisa ganti2 tuh,dari
kolak pisang,kolak ubi ampe kacang ijo,dan toh bapak juga bisa makan kan
;p