From: Bullah, Has [mailto:has.bul...@sanmina-sci.com]
Sent: Thursday, August 13, 2009 2:52 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] [oot] kalau buka puasa perlu apa saja

Bukan keharusan koq pak selama puasa hidangannya harus beda apalagi sampai
harus berlebihan,
adapun obat maag dan adem sari kayaknya gak terlalu butuh (kecuali sakitnya
akut).
karena pada dasarnya shaum itu bukan membikin tubuh sakit melainkan malah
menyehatkan badan
dan yang wajibnya ibadah tentunya.