To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 14, 2009 10:43 AM
Subject: RE: [balita-anda] NUJU : Cairan Antiseptik By dettol - Harga Hemat

Ya allah fit masa siyyyyyy...gw dah ngomong ma laki gw loh berulang2 dia bilang iya,heeh,..duh maaf ya,..dia ga sempet kali ya secara dah 1bln ini plg mlm terus,meeting mulu,training mulu,ini aja lg ga dirumah :(
Mana key bcanya dipegang dia lagiiiii huaaaa....
Pit,..paling lambat minggu gw transfer ya,..doi pulang minggu pagi nti gw todong key bca+atmnya dah biar hari itu jg gw transfer...
Soryyyyyyyy ya neng... ;(