iya bu, maap tadi ga cross check alamat imel lagi.. :(

-fitri-

________________________________
Dari: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 14 Agustus, 2009 10:52:21
Judul: Re: Bls: [balita-anda] NUJU : Cairan Antiseptik By dettol - Harga Hemat

jeng, via japri aja yaa...

thanks,
=modsBA-

2009/8/14 Fitri Rosmawaty <marketing_citraardh...@yahoo.co.id>:
> bu, duit sepatu gw belom ditransfer juga nih???
>
> -fitri-

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!