dok,mohon berikan masukan untuk saya.anak saya 2 tahun, sampai
sekarang belum bisa bicara,kalau kita mengucapkan jangan sepertinya
dia tidak mengerti atau cuek saja dan sepertinya tidak paham perintah
atau larangan kita.tetapi dia respon dan menatap mata kita bila sedang
bercanda dengan dia.selain itu orang nya sangat aktif apalagi di luar
rumah maunya jalan sendiri susah di arahkan.waktu bayi dia menunjukan
prilaku yang normal normal aja seperti dipanggil namanya menoleh dan
tersenyum pada orang yang menyapa.yang mau saya tanyakan,apakah ada
kelainan pada anak saya,apakah ini karena pengaruh terlalu seringnya
dia nonton tv terutama dia senang iklan dan lagu-lagu. atas jawabannya
trimakasih. MAHDI di banjarmasin.