Mbak Aan,

kalau hanya untuk ngocok adonan kue dan yang ringan dan lucu
saja...:-..bisa pake mixer tangan yang phillips. Alternatif lain, sanyo
juga oke, kok...
(tidak disarankan miyako,ya...kurang kokoh nampaknya)

tapi handmixer tsb cuma bisa untuk ngocok adonan kue..kalau dipaksa pakai
untuk roti...tar cepet rusak.

Kalau memang mau pakai untuk adonan roti jg, beli yg bosch aja..
harga emang jauh dibandingin dng philips.
Atau ada yg bilang, katanya merk signora juga bagus. Hanya aku belum
pernah pake...

sekian sharingnya...semoga berguna...

salam kue,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
021-70518788 (flexi)
021-72895419
0818-979999
website:
samandjamie.multiply.com
samandjamies.multiply.com
www.samandjamie.com

dear all...

aku mau tanya dong merk mixer apa yang bagus dan harganya ga terlalu
mahal...? kisaran harganya di berapa?
karena aku baru mau belajar bikin kue ni..jd masih bingung mau beli mixer
merk apa??
karena setauaku anggota milis BA kan byk yg jago bikin kue..he..he..he..
thanks
aan