kalau aku sih biasanya kalau mau tidur siang ya ganti baju plus dalemannya..
nanti sore mandi kan ganti celana lagi.. trus malam sebelum bobok ganti baju
lagi plus cebok..

di bersihinnya juga seminggu sekali... malah kadang anakku yg minta sendiri,
keli dia merasa gak nyaman...

yang pasti coba dibersihkan mbak, takutnya kelamaan trus numpuk.. susah
dibersihin, jangan di gosok, tapi dibasahi pakai air hangat.. jadi agak
lembut gitu.. kan in area sensitif soalnya

Kirim email ke