From: Ruli /Fotexco [mailto:r...@fotexco.com]
Sent: Monday, August 24, 2009 10:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : User-user kepala bayi-ada dua

setuju juga, soalnya saya sendiri user2nya 2 :), anak pertama dan ke
tiga
juga 2, anak ke dua 1.
semuanya pecicilan, antengnya cuma saat tidur.
jadi ngk ada yang perlu dikhawatirkan dengan user2 1 ato lebih.
tetep ke pola asuh orang tua yang penting

Thanks n B'rgds
Rully/Shipping Dept
Ph: 02144820889 Ext. 140