mbak..

klo pengalaman saya sih ngasihnya wkt kenaikan kelas.. itupun skdar
cenderamata or makanan aja.. ga yg lain2..

kadang2 klo dr luar kota juga saya kasih oleh2.. ya walo hanya skedar
makanan or misal gantungan kuncii  aja ..intinya utk persaudraan n
trimakasih...

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija
http://oetjipop.mulltiply.com