From: Ira Wisaksono [mailto:ira.wisaks...@gmail.com]
Sent: Monday, August 31, 2009 4:18 PM
To: Balita anda
Subject: Re: [balita-anda] amankah?

Cmiiw aku pernah baca kenapa susu kemasan masa kadarluarsanya bisa lama
karena mrk memakai sistem pasteurisasi (pemanasan dgn suhu tinggi utk
membunuh kuman) selama kemasan tidak dibuka.Tetapi kalau kemasan sudah
dibuka harus segera dihabiskan krana kadarluarsa yg tercantum dikemasan
sudah tidak berlaku lagi. *cemas krana pengkonsumsi susu kemasan juga*
Regards,
Ira
Please visit my online store for brandnew and preloved fashion stuff
http://www.amicovero.com
My Facebook :
http://www.facebook.com/album.php?aid=81949&id=71970783315&page=2#/pages
/AMICO-VERO/71970783315