pointnya sih gini, yg mo di diskusikan, apakah benar?
yg berbahaya adalah minuman yg umurnya (expired datenya) panjang,  lebih
dari 1 minggu, krn kalau lebih dr 1 minggu berarti butuh pengawet yg
berbahaya buat usus. dampaknya terlihat setelah 30 thn.....
yg lebih dari 1 minggu itu bisa saja uht, pasteurisasi (cmiiw), dll kan?

             "Amadeus -
             Ticketing"
             <amad...@pt-spv.c                                          To
             om>                       <balita-anda@balita-anda.com>
                                                                        cc
             08/31/2009 02:13
             AM                                                    Subject
                                       RE: [balita-anda] amankah?

             Please respond to
             balita-a...@balit
                a-anda.com

Maaf nich..jenisnya susu UHT itu apa ya mba? Boleh sebut merk? Seperti
ultra, yes, susu bantal gitu ya? Yang semua serba kemasan kotak dan
cair? Anak2 suka juga minum ini Cuma utk susu tetap nya sich tetep pake
dancow bubuk...pls pencerahannya donk...

Evit S I Finance Director Secretary  I PT South Pacific Viscose
Tel : 62 264 278604  I Fax 264 206432  I HP : 62 812 1361812
Desa Cicadas Purwakarta 41101 West Java