mbak kayaknya klo  nggak dicek langsung sama DSOG ntar nggak dapet
hasilnya, siapa tahu ada yang harus ditangani secara serius... antre
nggak apa-lah asal dapet hasil yang memuaskan.. lebih baik dideteksi
secara dini jadi penanganan bisa cepat dan tepat... soale udh
menyangkut alat reproduksi , yaaa buat jaga jaga aja... :-)