Bu Mods, dan Moms and Dads yang baik,

Saya mau minta informasinya mengenai Gondongan.

Nama saya Imelda, lagi hamil 4 bulan anak ke dua.

Sebulan yang lalu anak saya yang pertama, Marcel (4thn), sakit gondongan. Panas
tinggi dan akhirnya ke dokter THT dan sembuh. Memang marcel belum di MMR sampai
dengan saat ini.

Ternyata virus gondongan itu sudah menular ke suami saya, dan menyebar ke perut
(perutnya sakit) dan ke (maaf) alat reproduksinya.

Akhirnya hari ini suami saya harus dirawat untuk ngobatin virus tersebut.

Pertanyaan saya:
1. Apakah jika anak belum MMR dan kena gondongan tetap perlu di MMR?
2. Minta informasinya (artikel jika ada) apa saja dampak dari gondongan ini dan
penyebarannya, jika ada obat apa yang bisa menyembuhkan.
3. Karena saya juga sedang hamil, (kebetulan sedang diare sudah 5 hari takutnya
karena virus tersebut), apa yang harus saya lakukan ya?

Atas jawabannya, saya ucapkan terimakasih.

Imelda - Marcel's Mom

      "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com"

Kirim email ke