Salam kenal mama Keysha, aku Agita mamanya Denis (2m21d).
Kbetulan Denis juga timbul bisul stelah imunisasi BCG, dan 2 hari yg lalu
bisulnya pecah pas handukan abis mandi, kyknya kgesek serat2 kain handuknya,
tapi ga apa2 kok.
Setelah bisulnya pecah dan cairan yg kaya nanah kluar, aku kompres sbntr pk
alkohol 70%, tkt bks lukanya infeksi.
Alhamdulillah smpe hari ini lukanya ga apa2.

Agita