From: keysha_saf...@yahoo.com [mailto:keysha_saf...@yahoo.com]
Sent: Wednesday, September 16, 2009 7:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bisul setelah imunisasi BCG

Dear smart parents,

Mohon infonya dong, bekas imunisasi BCG ditangan anak sy nimbul bisul &
merah sebesar kelereng (keluarnya setelah kira2 3mingguan setelah
suntik).
Gimana ya? Waktu itu pernah nanya dr nya katanya gpp akan hilang
sendiri, tp kok ga hilang2 ya? Kalo kesentuh anaknya sih biasa aja ga
kesakitan. Apa perlu dikompres atau dikasih obat tertentu?

Makasih sebelumnya ya......

Mama Keysha

Sent from my BlackBerry(r)