waahh... alesan aja tuh mbak....
saya juga pernah ngalamin yang begitu alesannya...
padahal sebelum kita sarapan dah kita sodorin duluan buat dia...
apalagi kalo pengasuh.. logikanya khan kita gak pengen dia phengsan waktu
gendong anak kita....

saya sih gak nanggepin... capek kalo harus nurutin maunya mereka...

Best,
Susie

Kirim email ke