Aku sih sama dengan Wanda.. makan kita sama. Misalnya di mejaku lauknya
sambal ama sayur, ya mbak juga makan sambal ama sayur... :):)

kalau aku sih diajak ngomong aja... dan jelaskan aturan2 rumah kita. Semua
pasti ada aturannya... kalau "ndableg" kita jangan bosen kasih tahu...
karena ada orang2 yang dikasih tahu beberapa kali baru tahu maksudnya.

kalaupun masak, biasanya buat keluarga saya dulu, dan untuk mbak2nya ya
mereka tetep tinggalin di panci gitu...

kalau makannya banyak, ya paling sedia beras lebih..... ya namanya orang
porsi makan gak bsia kita atur seperti kita mbak...

Kirim email ke