To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 28, 2009 12:52 PM
Subject: [balita-anda] [oot] soal makanan prt/bs

mau tanya pengalaman para orang tua dongk
untuk maid/bs makannya gimana ya
dikasih uang makan per hari? berapa?
dikasih uang makan bulanan?
uang makan itu buat lauk saja atau termasuk nasi? atau nasi ambil barengan kita?
atau masak bareng?

soalnya cape hati nih, banyak prt/bs tiap kali keluar selalu bilang ke yayasan/makelarnya ga dikasih makan padahal tiap minggu ke supermarket dan mereka bebas memilih mau beli apa buat lauk mereka, nasi, indomie dan telor dikasih sepuasnya waktu saya ambil katering juga sama, katering 3 rantang, 1 rantang buat saya dan 2 rantang buat mereka tapi tetap saja alasan keluarnya sama, ga ada makanan bingung deh apa yg mereka maksud dengan makanannya ga diperhatiin.. apa mereka mengharap saya masak buat mereka? apa mereka tiap hari berharap makan steak/iga/ikan bar/dll makanan menu restoran bintang 5?

so... pengen tahu aja cerita para orang tua gimana kasih makan para asistennya

Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/