From: yesi warrie [mailto:yesi.war...@gmail.com]
Sent: Tuesday, October 06, 2009 4:10 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [oot] tanya gaji prt yg jaga anak

biasanya untuk jaga anak malah lebih tinggi :):)
karena tanggung jawabnya gede, kan termasuk ngajarin anak juga, nemenin
mewarnai, trus ya harus urusin segala sesuatu buat anak selama gak ada
ibunya.

paling 400rb atau 450rb  nanti kerja bagus.. naikin lagi.... jadi
bertahap
biar dia semangat dan kerja bagus...

2009/10/6 reni <r...@assabindonesia.co.id>

> Samain aja.
> Kalo aku,mbak yg baru ini minta 400rb, dari mulai bersih2 sampe jaga
anak 1
> umur 4thn8bln.
>
> Atau tanyain dulu minta berapa? Trus nego deh

Gratis.

balita-anda-unsubscr...@balita-anda.com