kalo aku sih, sejak 6 bulan sudah aku tempelkan alphabet dan number di
dinding kamer tidur, jadi begitu anak bangun langsungdeh liat-liat...
Alhamdulillah begitu dia bisa ngomong, kita tinggal mudah untuk ajarkan
semuanya...
jadi sejak 1 th aku sudah membiasan dikit-dikit anak untuk belajar a.k.a
sekolah sendiri.

tapi kalo mau dimasukan ke sekolah bermain boleh juga, biar anak tidak kaget
dengan lingkungan luar... asal jamnya masih ok.

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com

Kirim email ke