Waah umur setahun biar "sekolah sekolahan" sama ortunya aja dulu buu..
Ibu/bapak belajar mengenal sang anak dan sebaliknya... Memang sih skrg
bnyk "sekolah bermain" buat bayi tp lbh banyak ke merangsang motorik
anak yg sebetulnya bisa dilakukan ortunya sendiri.. Mainan yg paling
menyenangkan buat bayi adalah oang tuanya, jadi kita kudu belajar deh
ortu yg "fun en smart"...

--
Sent from my mobile device