sama - sama jeung, semoga Fara bisa cepet seperti biasa.
saya juga kerja, sama kok. Bahkan kadang pulang larut malam juga, jam 10
malam gitu.
dan semua konsekuensi sesamapai di rumah juga kita tetep jalankan, no suster
dan anak2 ama kita.

namun terkadang lingkungan memang terlalu "keras" maklum latar belakang kan
berbeda juga. Kalau Abel memang karena ada ejekan ketika dia ngompol di
kelas. itupun pas awal masuk sekolah. dan baru seminggu masuk, dia udah
pendiam... dan bener2 pasif. hiks... kalau inget sedih deh... namun ketika
dipindah sekolah, Abel baru happy dan dari situlah saya baru tahu kalau dia
korban ledekan temannya. bahkan sekarang Abel dapet juara 3 mewarnai, juara
harapan senam, alhamdulillah. Padahal saya juga tidak menuntut apa2, namun
saya selalu koordinasi dengan guru, bahwa anak saya mengalami bullying dan
trauma. recoverynya cukup mayan. tapi sekarang, jangan ditanya sudah berani,
bahkan selalu pentas baca hafalan surat.

semoga Fara bisa cepat bercerita ya... sabar ya mbak, jgn pernah beranggapan
yang buruk. Yakin Fara baik2 saja, dan yakin akan ada jalan keluar.