Bunda Fadh tanya donk, kalau 3 dokter itu prakteknya dimana lagi selain di
 RSCM dan Bintaro ? Kalau di RSCM itu prakteknya pagi atau sore ? boleh
minta jadwal praktek dan nomer telponnya mbak ?
Saya mau cari second opinion ke dokter yang bagus dan tidak kasih banyak
obat karena anak saya usia 5 tahun  di diagnosa dari bayi itu alergi debu
jadi saluran nafasnya riskan mengeluarkan banyak dahak kalau terkena batuk
pilek sehingga menjadi sesak nafas dan menjurus ke asma . Kalau batpil suka
lama sembuhnya . Dulu waktu bayi bisa tiap bulan ke dokter dan makan obat .

tks ya mbak
wassalam
evi

Kirim email ke