From: "Yenni Afrianti" <ye...@toyota.astra.co.id>
Date: Fri, 23 Oct 2009 10:05:42
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Agak OOT : Tanya - SMP di sekitar Tebet?
Naufal anak pertamaku sekarang udah kelas VI, masih bingung mau SMP
kemana.....SMP Labschool IT hanya yang kebayoran yah? Kalau yang
rawamangun umum yah.....

Pengen boarding school, Cuma masih mikir ntar mak bapaknya kangen
anaknya ga yah...heheheheh....

Kalau boarding school, yang OK mana ya? Udah cari2 ada al binaa,
darunnajah, nurul fikri, lum tau mana yang paling bagus, ada info ga
parfents?