From: Icho Ahmad [mailto:icho2...@gmail.com]
Sent: 02 Nopember 2009 16:38
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] curhat....

Aku rasa juga begitu Jeng Mel..
karena dirimu itu juga pulang kantornya malem terus. dan sering meninggalkan
anak2..
akuilah dengan segala kerendahan hati bahwa peran pengasuh banyak membantu
membuat anak2 bertutur baik dan penurut.
Apalagi kalo pengasuhnya itu berpendidikan atau masih ada hub familiy..

* sama Mel.. kebalikan dr gw nih, kalo gw mikir , mungkin krn si teteh itu
agak2 ndableg dan gak nurut sama gw, jadi anak2 gak nurut juga sama gw.. *