From: "erwinda anggraini" <erwinda_anggra...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, November 09, 2009 10:42 AM
Subject: Re: Fw: [balita-anda] Mengatasi rasa takut

kelihatannya memang anak usia 2-5 th msh ada rasa takut yg berlebihan, yang
disebabkan mgkn dulu pernah ditakut2in mbaknya, atau lingkungan sekolah,
atau nonton tayangan yg serem2...mudah2an itu smua alami sifatnya, n seiring
dengan bertambahnya usia, rasa takut itu lama2 hilang dengan sendirinya...

Mbak susie, terapi hypnotis itu adanya dimana ya? boleh dong kalo ada
info2nya...