From: hilda
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Nov 16, 2009 4:42 PM
Subject: [balita-anda] sakit di bagian perut

Dear moms and dads,

Anak saya kadang mengeluh kesakitan di bagian perutnya (di seputar puser).
Pertama, ke dokter, dibilang karna suka menahan nahan pup, dan diberi obat.
Tapi setelah itu, berjarak 2 minggu kemudian, dia sakit lagi di bagian yg sama,
walaupun sudah pup setiap hari. Yang kedua kali, diajak ke dokter yg sama,
dibilang kemungkinan radang usus buntu, dan diberi obat. Sekarang memang lagi
minum obat, dan sudah tidak sakit lagi.

Saya ingin bertanya ke moms nd dads sekalian, apakah ada yg mengalami hal yg
sama? Mohon di share ya kira-kira sakit apa dia, karena dokter bilang, sewaktu
waktu pasti akan sakit2 lagi kalau usus buntu tidak dioperasi.. Mohon sharing
ya..