Dear Moms

Zhafira sekarang memasuki usia 3 tahun 6 bulan, di sekolah juga sudah diajarkan
IQRO, mewarnai, mengenal huruf dan angka serta prakarya. PR juga ada setiap
pulang sekolah ada PR mewarnai.
Yang aku mau tanyakan, karena aku ngantor...pulang kantor jam 20.00 an...kaoan
ya waktu yang enak buat Zhafira belajar ? Jam 20.00 an belajar apa tidak
termasuk memaksakan karena seharusnya itu jam istirahat dia bukan ?

Selama ini sih aku terapkan aku pulang kantor , main sambil ngerjain PR Fira,
dibujuk-bujuk buat ngulang IQRO. Kalo dia lagi g mau ya..bikin perjanjian besok
pagi-pagi kita belajar. Sejauh ini sih dia mau. Gimana baiknya ya ?

Zhfira tipe orang yang kalo ditanya ini apa, itu huruf apa ? suka g benar
jawabnya. Tapi ketika kita ngobrol taunya dia udah bisa tau ini huruf apa,
angka berapa.Terima kasih tuk sharingnya.

Regard,

Tri Puji Rahayu
PT MNC SKY VISION
JL RAYA PANJANG, JAK-BAR