ada info penting ni untuk orangtua balita, pendidik atau siapa saja
yang tertarik dengan dunia anak-anak. taman pengembangan anak makara
akan menggelar seminar yang rutin diadakan di sana, temanya seputar
balita. kali ini seminarnya tentang gizi sehat dan seimbang untuk
balita anda. silakan baca info lengkapnya di bawah ini:

Taman Pengembangan Anak
Makara akan mengadakan seminar
“GIZI
SEHAT DAN SEIMBANG UNTUK BALITA ANDA”

pada Sabtu, 12 Desember 2009, pukul 08.30 s.d. 11.30 wib

di Ruang Serbaguna Taman Pengembangan
Anak Makara,

Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Depok.

 Narasumber dan pembahasan sebagai berikut:

Sesi 1 : “Jumlah
dan porsi pemberian makan sejak lahir sampai balita & mengenali jajanan
sehat anak”
oleh DR. Elvina Karyadi, Ph.D

 Sesi
2 : “Jenis makanan yang
sesuai dengan maturitas sistem pencernaan dan dampaknya terhadap kesehatan”
oleh dr. Titis Prawitasari, Sp.A

Biaya
pendaftaran: Rp 100.000,-

Peserta
mendapat sertifikat dan doorprize!

 CP:
Titik Luh 7888 1082 ; 0815 9614 084

No.
Rekening: a/n. UI-Psikologi Non BP BNI UI Depok

No.
Rek.: 1273 000 32-0

--- On Tue, 11/17/09, Mira Chairyah <mira.chairyahhadiy...@cimbniaga.co.id>