Mb mira,udh coba ksih profilas? Anakku 5th jg sering bgitu.klo lbh sering batuk
di malam hari,kmgkanan pny gejala penyakit batuk asma

From: "Mira Chairyah" <mira.chairyahhadiy...@cimbniaga.co.id>
Date: Wed, 18 Nov 2009 08:07:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Batuk pilek
Anehnya kalau siang anaknya tidak begitu rewel, tidurnya banyak, td malam
jam 19.00 panas lagi, tengah malam bangun lagi dan rewel sampai jam 03.00
pagi...sepertinya Amel flu dan radang, td malam susah bernafas karena
hidungnya mampet dan sering seperti menelan ludah gitu...mau dilihat lagi
hari ini bagaimana, kl belum ada perubahan rencananya nanti sore mau di bw
ke dsa nya...