From: melisa oktavia <melisaokta...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Mon, November 30, 2009 4:24:02 PM
Subject: Re: [balita-anda] 2thn blm bs bicara--> was:Terapis Wicara di Jaksel

Mba enni,..

Sepupunya anak saya, usia 3 tahun belum bisa ngomong sama sekali. Ternyata
dia bingung dg bahasa pengasuh, bahasa ibunya dan bahasa Indonesia.
Sehari-hari denger 3 bahasa. Baru bisa lancar ngomong setelah masuk TK umur
4 tahun! Sekarang usia 9 tahun gak ketulungan cerewetnya.

Selama reaksi anak normal, ngerti kalau disuruh dan ditanya, gak perlu
terlalu khawatir. Kalau perkembangannya gak semakin maju atau malah mundur,
baru deh disarankan konsul ke bagian tumbuh kembang anak.

Melisa

--
Melisa

Kirim email ke