From: erwinda anggraini <erwinda_anggra...@yahoo.com>
Date: Mon, 14 Dec 2009 01:00:56
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] tanya IUD

Sama kyk sy mbak Agita, sy jg pake copper T, jarak mens nya singkat, trus awal
msg mules bgt, skrg sich udah engga...
Mau tanya apakah itu pertanda gak cocok? Gimana pengalaman yg pake Nova T,
apakah kyk gitu jg siklus mens nya?
Trus kalo periksa IUD sebaiknya brp bulan sekali yaa?? setahun sekali atau 6
bln sekali?