From: Hani, Umi [mailto:umi.h...@mattel.com]
Sent: Monday, December 14, 2009 3:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya Luka Bekas Operasi Cesar

Dear All,

Mohon bantuannya ya all parent. Saya operasi cesar tgl 15 Agustus tahun
ini (anak ke 3). Luka bekas operasi baru sembuh 3 bulan kurang seminggu.
Saat ini hampir 4 bulan (kurang 1 hari besok tgl 15). Tapi beberapa hari
yang lalu pas saya mandi meraba bagian jahitan ada benjolan sebiji
melinjo dan aku tekan berasa sakit. Saat ini kok sepertinya makin
menonjol keluar dan malah berwarna kehitaman (seperti luka bakar yang
melepuh)dan sepertinya mau pecah. Saya sudah periksakan ke dsog dan
diberi salep, tapi sampai sekarang belum ada perubahan, masih terasa
ngilu (senut2) dan tidak kempes malah semakin gelap warnanya.

Kira2 apakah ini berbahaya ? Adakah parent yang pernah mengalami hal ini
? Jika ada, tolong share nya ya, atau jika ada yang tahu ini kenapa dan
apa pengobatannya mohon bantuannya.

Thank's
Umihani

signature database 4684 (20091213) __________