To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 21, 2009 10:41 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya metode2 khitan

Dah 9 tahun...
ribut banget...
dia  pengen yang nggak sakit..nggak mal praktek dan pengen yang cepet
sembuh..
Malah dia sendiri yang browsing metode sunat di wikipedia..
berdasarkan analisanya (analisa anak saya dari sumber wikipedia ituu) dia
maunya smart clamp..malah sayanya yang bingung...
saya sih pengennya konvensional aja..
ini lagi menghimpun testimoni..dan himbauan..buat bahan analisa..(halah
repot bangett ya..)
mending bayi dah disunat kali ya pak..nggak cerewet objeknya..