mbak, test lab persisna test apa ya? darah?
mungkin mbak ceritain aja dulu kronologis, sifat demamnya (muncul kalau jam
berapa aja), terus sejak awal demam atau bebrapa hari sebelm demam ada
perubahan pada Lauren?

abnya apa mbak? aku gak afal kalo pake bintang-bintang begitu :)

--
Boedoet

Kirim email ke