From: Rina Ulandari <rheena_k...@yahoo.com>
Date: Wed, 23 Dec 2009 23:16:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Bayi bintilan di mata, help
Dear Mams,
ada yang punya pengalaman anaknya bintilan di mata?
Anaku, 17 bulan sudah 3 hari ini ada semacam benjolan di kelopak mata atas,
matanya tidak merah dan anaknyajuga tetap ceria spt biasa...
kl saya perhatikan seperti bintilan...
sebelumnya sih sempat demam tp sebentar..cuma sehari...tp kupikir demamnya
(tidak tinggi), karena kedinginan karena aku lupa tidak pakaikan kaos kaki
waktu tidur...
what i have to do ya?
please sharing nya ya, karena aku rada kuatir juga
sementara belum kubawa ke dokter, aku masih olesin salep mata oxytetrasiklin...

thanks untuk bantuan dan responnya ya

Rina

Kirim email ke