Mba, emang bisa pake plastik klip? Khan ga bisa disteril kaya botol?

Kl stock asi dr skrg buat bln feb, gpp khan? Soalnya asi ak ga begitu byk.
Sekali merah hanya 120 dr 2 payudara. Jd nabung dr skrg deh. Walau agak bingung
jg kl freezernya tbh penuh.
Btw Emang pengaruh ya ke kualitas asinya?? Bukannya di freezer tahan 3bln?
Kulkasku 2 pintu, cuma di freezernya kadang2 naro bhn mknan lain. Apa hrs
dikosongin??

Thanks ya buat sharingnya..