Halo mba dini, thx ya buat sharingnya..

Ya nih ntar ak coba ngumpet dulu, he..he.. Slama ini pemberian asi pake sendok
berhasil sih kl syahla dibangunin sebelum dia lapar. Yg masalah kalo dia dlm
keadaan terjaga atau lapar yg susah ngasihnya. Pasti berontak atau nangis ga
mau mnm.

Yg repot kl lg ngantri di dokter, lg di mobil atau lg di luar yg ga
memungkinkan utk menyusui lgsg susah memberikan asi pake sendoknya. Selain
dianya pasti nangis, gendong syahla smbl nyuapin pake sendok repot jg..

Kayanya kl ga berhasil jg, ak mau coba ngasih pake dot. Smg dia ga bingung
puting..

Krn ngasih pake sendok hrs lbh telaten ya.. Sedangkan ak ga tau deh pengasuhnya
atau neneknya telaten ga ngasih asi pake sendok..

Doain ak ya spy berhasil.:)

Thanks ya mba.. Slm buat kel