From: vincentia.di...@gmail.com
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) kuah steamboat
Sent: 3 Jan 2010 18:47

Aku belum pernah makan steamboat, jadi gak tahu persis kayak gimana. Tp kemarin
di rumah ada yg masak semacam bakso loncat singapore dengan kuahnya dibuat dari
kaldu tulang ikan, belinya di supermarket di surabaya beserta dgn material
lainnya. Mungkin aja kalau ke supermarket macam foodhall atau semacamnya mereka
bisa kasih solusi semacam itu.
Mengenai dipping saucenya mungkin bisa dicoba yg botolan spt Suki dipping
sauce. Sorry kl gak membantu.