Kalo saya ya,...

Ayam direbus tanpa kulit, dikasih kol putih biar manis, garam lada. Kalau
mau lebih sedep lagi direbusin jagung manis juga. Nanti pas mau makan
ditaburin bawang putih kering dan minyak wijen (tergantung selera). Pake
sambel botolan.

Kalau mau pakai bumbu Tom Yam juga bisa, beli yg instant kalo gak mau ribet
tinggal dicampur air saja.