Lebih mudah buat passport lewat travel agent, kita dateng ke Imigrasi
hanya sekali waktu foto + tandatangan + wawancara doang n yg enak gak
perlu ngantri langsung masuk. Selisih harganya bisa sekitaran +/- 150rb an
dibanding ngurus sendiri (3 x dateng ke Imigrasi),

cuma untuk passport anak biasanya travel agent memasang rate yg lumayan
tinggi, info dari temen kalo ngurus sendiri harga passport anak & dewasa
sama.

>>> http://www.hypno-birthing.web.id/