makanya dengan begini.... form yang travel agent ama yang kita ngurus
sendiri dibedain tumpukannya
antri yang ngurus individu bujubunee..... buanyak...

orang travel agent tinggal masuk2 aja... padahal kita antri udah dari pagi..
:((

mustinya kalau calo gitu beda jam ya... jadi gak nyelonong orang2 yang
bener2 antri... :(( hanya karena duit lebih petugas juga duluin si travel
agent.

*tahu info dari tmen juga..