Dear mom..

Mau numpang tanya kalau yg punya pengalaman seperti yg aku alami..
kurang lebih 2 minggu yg lalu alhamdullilah aku baru pulang haji,dan aku
minum pil penunda haid lutenyl,waktu di tanah suci alhamdullilah gak flek
dan alhamdullilah bisa beribadah dgn lancar,tapi setelah di sini,aku
mendapatkan haidh yg agak panjang,kurang lebih 9 hari,setelah itu sampai
skrg msh suka flek sudah hampir 18hari

pada hari ke 12 aku udh konsul ke dsog ktnya memang kdg efek dr obat tsb bs
bkn pendarahan yg agak panjang,aku diresepin  kalnex dan mefinal utk
5hari,tp mpe skrg aku msh flek jg..

trus dsog-ku menyarankan utk minum pil kb cycloprogynova utk memberhentikan
darahnya dan mengatur siklus haidhnya kembali..

ada yg punya pengalaman seperti ini ngak?
Please sharing yaa

thks

--
Erina