iya jeng,kmrn itu aku minum pil-nya sampai mau pulang krn gak pingin di sana
haid..hehehe
iya jeng,aku jg dah mulai beribadah lagi lepas hari ke 15..

aku sdr jg blm pernah minum pil kb,kira2 apa sich efeknya ya kl minum pil kb
tsb..
mudah2an siklusnya bisa kembali normal..amien
thanks ya jeng,btw kita gak ketemu ya kmrn di sana..:)

--
Erina
www.jilbabcantik.com
http://erinakartikasari.blogspot.com