To: Mba Maya n Mb Lilis

Thanks for sharingnya..yaa
Iya nih kayaknya mesti extra ketat lagi menjaganya..Alhamdulillah sih ga sampe
muntah yg menyembur mba..mudah2an g ada efek apa2..
Makasih ya..

From: lilis setiawati <lilis_s2...@yahoo.com.au>
Date: Thu, 7 Jan 2010 17:03:04
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: Bls: [balita-anda] Mau tanya donk
Dear Eva,

kalau mau lihat efeknya bisa dibawa ke neurolog, tapi sharing saja anak saya
dulu usia 8 or 9 bulan pernah jatuh di kamar mandi dengan posisi terlentang
kepala di belakang, tapi nggak muntah or apapun dan sampai sekarang tidak
kenapa2 sih. Next time lebih hati2 menjaganya ya, jangan sering2 jatuh walau
tidak kenapa2 tapi kita harus menghindarinya karena kalau ada efeknya kan
bahaya dan kasihan buat anak kita.

Gitu saja sharing dari saya, semoga berkenan.

Rgrds,
Lilis