umurnya feb bsk 9thn.harusnya skg kelas 3...krn loncat,nga pake TK b

________________________________
From: Maya Siswadi <m4y...@yahoo.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Fri, 8 January, 2010 8:52:56 AM
Subject: Bls: [balita-anda] dengarkan curhatku...

umurnya brapa ya mom?
harus diliat umurnya juga
utk liat kematangannya sesuai ga dg milestone-nya

Best Regards,

Maya Siswadi - Bunda 3F

http://studio3f.co.cc

http://bunda3f.co.cc

Dari: novie rasetiaty <tet...@yahoo.com>
Judul: [balita-anda] dengarkan curhatku...
Kepada: "Balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Tanggal: Kamis, 7 Januari, 2010, 5:21 PM

Dear all,

mo curhat nih....anakku sekarang kelas 4 SD,seharusnya dia kelas 3,tp karena
dulu pas pindah rumah seharusnya dia ke TK B..tp kami lsg ke kelas 1.dengan
pertimbangan anaknya bisa,sekolah bilang dia mampu. Selama kelas 1-2 dia
diswasta (SDIT),kelas 3 hingga kini di SD negeri(SDN).selama diswasta dia bs
ngikutin n karena guru swasta lebih telaten membantu.skg ini,sejak di SD negeri
nilai2nya menurun drastis,mungkin jg krn di SDN, guru2 tidak bisa terlalu
memperhatikan dia,karena jumlah murid yg >50/kelas.jadi kalo nga bisa ngikutin
pelajaran..yah ketinggalan.
skg ini,saya berfikir untuk menempatkan dia dikelas 4 dgn kondisi dia naik
kelas atau tidak pd akhir semester ini.kalo tetap di SDN,dia akan punya beban
moral karena dianggap teman2nya dia nga naik kelas.maka solusi saya adalah
memindahkan ke swasta tp tetap kelas 4 dgn sesuai umurnya.
masalahnya,saya dan suami bertolak belakang,suami berfikir anakku mampu.tp kalo
saya berfikir nantinya dia akan kesulitan dipelajaran2 kelas yg lbh tinggi.
masalahnya...bagaimana baiknya ya ??tetap di SDN tp dia terlihat tersendat
sendat mengikuti pelajaran,seperti yg suami inginkan ??? atao ditahun ajaran
baru,dia saya pindahkan sekolah ke swasta dgn tetap kelas 4 ??/
please masukannnya ya...maaf kepanjangan curhatnya

tq
Novie

See what's on at the movies in your area. Find out now:
http://au.movies.yahoo.com/session-times/

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com";

See what's on at the movies in your area. Find out now:
http://au.movies.yahoo.com/session-times/

Kirim email ke