From: Niken Ariati <niken.ari...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Fri, 8 January, 2010 9:26:00 AM
Subject: Re: [balita-anda] dengarkan curhatku...

anakku sekolah di SDIT kelas 4 ini semester ini nilainya juga turun...
karena mungkin seperti yang disebut bunda fadh itu..meskipun di SDIT, mulai
kelas 4 fokusnya di kurikulum diknas yang   lebih banyak ke kognitifnya..dan
ditambah faktor anak saya yang super duper males bin cuwek...(nyambung
deh...)
Sekedar saran ya mbak...
Kalau anak kelas 4 sudah bisa diajak komunikasi tuh mbak..jadi coba
ditanyakan ke anaknya :
Apakah masih nyaman di sekolah lama? keberatan nggak jika dipindah di
sekolah yang baru?

kalo anaknya bersedia pindah ya dipindah..kalo anaknya keberatan di pindah
ya jelaskan resikonya...bahwa anak harus berjuang (seleksi alam) ..kalo
sanggup ya naek..kalo nggak ya stay..yang pasti di injury time ini perhatian
harus ekstra..

Saya juga lagi pusing nih memompa semangat belajar ke anak supaya mau
menghafal dan care sama pelajaran...